Keuntungan Dari Meditasi

Keuntungan Dari Meditasi

Semakin banyak hari-hari ini, kita melihat sejumlah rekomendasi untuk berlatih seni kuno dan ilmu meditasi. Kebanyakan, jika tidak semua, ia memuji kekuatan yang tampaknya ajaib dari pikiran manusia melalui manfaat. Rekomendasi dan mengatakan ia telah berdiri ujian waktu – yang diterima secara universal dan baik dibenarkan. Selama ribuan tahun, orang-orang yang telah mendahului kita telah berbicara banyak tentang hadiah luar biasa yang kita semua miliki, tapi kadang-kadang sekarang, kita lalai untuk menggunakannya. Mengapa kita sekarang ingat lagi tentang ini?

Kita semua yang terlibat, baik secara sadar atau tidak sadar. pergeseran kuantum yang kadang-kadang terjadi, volatilitas perubahan di semua bidang masyarakat kita dan struktur dunia. Tidak ada yang dibebaskan dari dampak perubahan yang cepat. Sementara itu menemukan pengobatan energi universal, unik cross-trainer individual berbeda sesuai dengan pemberitahuan. Dengan sedikit disiplin dan praktek, kita dapat menerapkan karunia meditasi membantu tingkat stres keseimbangan, mengurangi film tampaknya selalu bermain pikiran membawa tingkat kegembiraan atas, kejelasan dan tujuan dalam hidup.

Meditasi

Memang benar bahwa praktek meditasi yang dikenal dengan banyak nama di hampir semua budaya, masing-masing dengan berbagai bentuk praktek, itu adalah bahwa ia akan bekerja untuk Anda cukup mudah. Terbaik dari semua, kita membawa lembut akhirnya ke tempat khusus yang sering kita inginkan dan ingin – untuk memahami dan menerima misteri kehidupan.

Jadi mari kita secara singkat ini mengeksplorasi isu-isu untuk tujuan tunggal belajar untuk menuai banyak manfaat yang ditawarkan oleh suara meditasi. Di sisi lain, memang benar, hal terbaik dalam hidup bebas. Mari kita mulai untuk membersihkan pikiran kita tidak perlu dan aneh pemikiran abstrak yang tidak memiliki alasan untuk mengendalikan atau menentukan arah hidup kita. Kami menemukan meditasi diperbolehkan dalam arti paling murni, membuat pengalaman hidup mereka sendiri. (Untuk rincian tentang kesempatan sedikit kemudian). Untuk saat ini, kita asumsikan bahwa selama meditasi dapat diganti, dan pikiran yang tidak diinginkan jelas menegaskan versi hidup – ketenangan pikiran, tubuh dan jiwa adalah abadi dan tidak berubah. Meditasi adalah penawaran gerbang semua ini dan banyak lagi … Anda bahkan dapat membuat keajaiban kecil dalam hidup Anda melalui proses sederhana ini!

Seperti Anda mungkin telah mendengar atau jika Anda harus menjadi seorang profesional, kesejahteraan rakyat laporan psikologis, fisik dan spiritual ketika mereka berlatih meditasi setiap hari. Jadi apa meditasi? Sebagai permulaan, bagaimana saya memulai? Dan seberapa jauh aku bisa pergi dengan pengabdian yang tulus? Artikel ini membahas beberapa bidang – konteks sejarah, keuntungan dan ilmu canggih pikiran mungkin.

Cerita sejauh ini

Menurut banyak arkeolog, tanggal pencatatan ditulis meditasi. Sangat mudah untuk membayangkan bahwa seseorang telah memasuki keadaan kesadaran dengan mata dalam api berkedip-kedip yang menenangkan pikiran tanpa berpikir. Harap dicatat bahwa meditasi asal tertua didokumentasikan di India pada teks-teks suci Hindu yang dikenal sebagai Tantra. rekor tahun 5000 ini berasal dari Lembah Indus dan bergabung apa yang sekarang disebut yoga. Seiring dengan perluasan perdagangan, pertukaran budaya juga berlangsung di barat dan praktek meditasi segera terintegrasi dalam Timur pikir dan praktik spiritual.

Dengan kedatangan Buddha sekitar 500 AD, banyak budaya yang berbeda mulai mengembangkan meditasi khusus dan interpretasi teknis mereka sendiri. Dikatakan bahwa beberapa teknik yang masih digunakan saat ini untuk memberikan kekuatan keahlian pikiran materi di perubahan praktisi yang luar biasa dan Gong. Hari ini, adalah adil dan tidak berarti bahwa para biarawan yang tinggal di biara di pegunungan terpencil. Mereka adalah orang-orang biasa seperti Anda dan saya. Tentu saja, kadang-kadang, tidak hanya terkait dengan sejarah panjang meditasi dengan Hindu dan Budha. Tanpa penundaan, Kristen, Islam dan Yahudi juga terlibat dalam pelestarian meditasi, masing-masing dengan praktek sendiri.

Secara historis, bagaimanapun, tidak mendominasi keyakinan ajaran agama dan praktik meditasi budaya mereka dibandingkan dengan tradisi Asia. Meditasi telah menemukan tempatnya di sini, di budaya Barat pada awal tahun 1960 untuk 70. Ini adalah waktu ketika sebagian besar uji budaya kita, menuntut untuk didefinisikan ulang. Meditasi telah menemukan lahan subur untuk tumbuh dan sejahtera. Beberapa mungkin mengatakan bahwa itu adalah sebuah revolusi dari “hippies” terinspirasi untuk merangkul penerimaan ide-ide asing, tetapi hanya mereka yang memiliki nilai aktual dari latar belakang. Kemudian, ketika masyarakat medis dan ilmiah dari Barat mulai melakukan penelitian dan studi tentang meditasi. Dan apa yang ditemukan oleh kebanyakan studi, jika tidak semua, ke tingkat lain?