5 Cara untuk Menemukan Ketenangan Pikiran di Masa-Masa Sulit

5 Cara untuk Menemukan Ketenangan Pikiran di Masa-Masa Sulit

Selama dasawarsa terakhir, Marc dan saya telah menghadapi beberapa kesulitan pribadi dengan derajat yang berbeda-beda, termasuk kematian mendadak saudara kandung, kehilangan seorang sahabat karena sakit, dan pemutusan hubungan kerja yang tidak terduga.

Pengalaman-pengalaman ini brutal. Masing-masing dari mereka, tidak mengejutkan, menjatuhkan kami dan tentu saja untuk jangka waktu tertentu.

Tetapi ketika waktu berkabung kita berakhir dalam setiap keadaan individu, kita maju terus, lebih kuat, dan dengan pemahaman yang lebih besar serta rasa hormat terhadap kehidupan.

Berikut beberapa cara untuk menjaga ketenangan pikiran di masa-masa sulit:

Belajar mempercayai diri sendiri.

“Ini tidak seburuk yang kadang kamu pikirkan. Saat Anda menyembuhkan dan tumbuh, itu semua akan berhasil. Santai dan percayai dirimu sendiri. “

Ulangi itu di pikiran Anda setiap pagi. Karena kebenarannya, pada akhirnya semuanya berhasil. Taruh kepercayaan penuh Anda pada diri sendiri dengan mengikuti intuisi Anda dan melakukan yang terbaik, dan kemudian maju selangkah demi selangkah dengan iman dan keyakinan di masa depan. Hidup tidak akan meninggalkanmu. Cinta, ketekunan, dan kerja keras yang digabungkan jarang menyebabkan seseorang tersesat dalam jangka panjang.

Jika Anda memiliki keyakinan pada kemampuan Anda, jika Anda tetap setia pada jalan yang terasa benar, jika Anda menyalurkan hasrat Anda ke dalam tindakan, Anda pada akhirnya akan mencapai terobosan.

Dengan kata lain, begitu Anda percaya pada diri sendiri, Anda akan tahu bagaimana menyembuhkan dan tumbuh, tulis pengalaman Anda berhasil berkembang di link berikut http://www.bukamabosway.com/ dan bantu teman-teman yang lain berhasil percaya pada diri mereka sendiri.

Fokus pada apa yang Anda pelajari.

Kesalahan dan kemunduran hanyalah bentuk latihan.

Jika jalannya mudah dan bebas dari gundukan, kemungkinan Anda salah jalan. Benjolan di jalan mengajarkan Anda apa yang perlu Anda ketahui untuk maju menyusuri jalan setapakitu milikmu sendiri. Kadang-kadang ada yang salah untuk bisa benar. Terkadang Anda perlu mengganti satu atau dua ban kempes sebelum Anda dapat melanjutkan.

Temukan berberapa kata-kata motivasi untuk mendukung diri Anda untuk menjadi lebih positif, lihat di http://www.dimabosway.com/.

Intinya: Perjalanan Anda seharusnya tidak mudah, itu seharusnya sepadan. Tidak pernah berjuang berarti tidak pernah tumbuh. Tidak ada jalan yang mulus menuju tempat yang layak dikunjungi.

Kemudahan harapan Anda.

Hidup tidak berkewajiban untuk memberikan apa yang Anda harapkan. Apa pun yang Anda cari jarang akan datang dalam bentuk yang Anda harapkan. Jangan lewatkan lapisan peraknya karena Anda mengharapkan emas.

Anda harus melihat dan menerima hal-hal sebagaimana adanya, bukan seperti yang Anda harapkan, harapkan, atau harapkan. Hanya karena itu tidak berubah seperti yang Anda bayangkan, tidak berarti itu bukan apa yang Anda butuhkan untuk sampai ke tujuan yang ingin Anda tuju.

Buka seseorang yang Anda percayai.

Anda tidak sendirian; biarkan seseorang istimewa ketika Anda berada di tempat yang gelap. Anda tahu siapa orang ini. Jangan berharap mereka menyelesaikan masalah Anda; biarkan saja mereka menghadapi masalah Anda dengan Anda.

Beri mereka izin untuk berdiri di samping Anda. Mereka tidak akan selalu bisa menarik Anda keluar dari tempat gelap Anda berada, tetapi cahaya yang tumpah ketika mereka masuk setidaknya akan menunjukkan kepada Anda ke arah mana pintu itu berada.

Di atas segalanya, hal penting yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak sendirian. Tidak peduli seberapa aneh atau malu Anda merasa tentang situasi kita sendiri, ada seseorang dalam hidup Anda yang telah berurusan dengan emosi yang sama dan yang ingin membantu Anda. Ketika Anda mendengar diri Anda berkata, “Saya sendirian,” hanya rasa tidak aman Anda yang mencoba menjual kebohongan.

Gunakan harapan untuk mendorong tindakan positif.

Hanya dalam gelap kamu bisa melihat bintang-bintang. Bintang-bintang adalah harapan. Carilah mereka.

Paling tidak yang dapat Anda lakukan dalam hidup Anda adalah mencari tahu apa yang Anda harapkan. Dan yang paling bisa Anda lakukan adalah hidup di dalam harapan itu ketika Anda bekerja untuk apa yang Anda inginkan. Jangan mengagumi apa yang Anda harapkan dari kejauhan, tetapi hiduplah di dalamnya. Terlibatlah dalam dengan pikiran dan kegiatan yang membuat harapan Anda tetap hidup dan niat Anda mungkin.

Tidak, harapan saja tidak akan menyelamatkan Anda dari keputusasaan. Harapan memberdayakan Anda untuk berjuang dan tumbuh bahkan ketika keadaan Anda berantakan. Jalan yang dibangun dengan harapan lebih menyenangkan daripada jalan yang dibangun dalam keputus-asaan, meskipun keduanya mungkin menuntun Anda ke tempat yang sama dalam jangka pendek. Tetapi pertumbuhan positif yang Anda capai dalam perjalanan ke tempat sementara ini yang akan menguntungkan tujuan akhir Anda.

Ini semua tentang keseimbangan – menerima kenyataan tanpa menyerah pada apa yang perlu dilakukan untuk mencapai tujuan yang Anda inginkan dalam jangka panjang.

Baca juga Keuntungan Dari Meditasi, lihat juga artikel kami yang lainnya dan tunggu update selanjutnya di blog kami.