Panduan Meditasi Bagi Pemula

Panduan Meditasi Bagi Pemula

Meditasi Timur adalah praktek yang mulai berlaku pada budaya Barat. Bahkan, orang-orang di dunia menikmati, baik dalam pikiran dan tubuh. Mengapa tidak berpikir semua orang? Mungkin tidak semua orang tahu semua manfaat yang luar biasa seperti peningkatan relaksasi dan penurunan tingkat kecemasan dan depresi. Artikel ini berisi beberapa manfaat meditasi, dan satu set instruksi untuk mulai berlatih sendiri meditasi.

Artikel ini dibagi menjadi dua bagian utama. Pertama, manfaat meditasi dibahas. Setelah itu, kita berbicara tentang bagaimana Anda dapat mulai berlatih sendiri meditasi. Jika Anda tidak tahu banyak manfaat dari meditasi, kami sarankan Anda membaca bagian berikut. Dukungan ini didorong untuk terus berolahraga. Jika Anda sudah tahu manfaat meditasi, Anda bisa melompat.

Panduan Meditasi Bagi Pemula-Meditasi

Ada banyak studi meditasi dalam dekade terakhir untuk mencoba memahami efeknya, dan bagaimana kita bisa membantu, baik dalam pikiran dan tubuh.

Penelitian menunjukkan bahwa meditasi untuk waktu yang singkat meningkatkan gelombang alfa, yang membuat kita merasa lebih santai sekaligus mengurangi kecemasan dan depresi perasaan. gelombang alpha yang melewati sel-sel dari korteks serebral mana informasi sensorik diproses. Gelombang menggunakan informasi sensorik yang tidak relevan atau mengganggu, memungkinkan kita untuk fokus pada. gelombang alpha lebih, lebih banyak perhatian.

Dalam bukunya, “Apakah meditasi? “Rob Nairn mengacu pada meditasi sebagai keadaan” perhatian telanjang”. Dia menjelaskan: “Ini adalah keadaan pikiran sangat waspada dan diperlukan untuk menjaga psikologis saat ini dan” dengan “apa yang terjadi di dalam dan sekitar seseorang tanpa peningkatan atau penurunan dengan cara apapun. “

Meditasi memiliki banyak manfaat kesehatan. Menariknya, kemampuan lebih besar untuk berkonsentrasi memungkinkan mereka menderita sakit kronis sakit meredakan telah mereka untuk tidak fokus pada itu. Hal ini juga dapat membantu dengan masalah kesehatan lainnya, termasuk: kecemasan, depresi, stres, insomnia, HIV / AIDS dan kanker. Hal ini juga dapat merangsang sistem kekebalan tubuh untuk membuat kita lebih rentan.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa pengobatan penyakit jantung dapat membantu dalam meditasi. Dalam jurnal Stroke, ia meminta 60 Afrika / Amerika yang menderita pengerasan arteri untuk bermeditasi selama 6-9 bulan. Bermeditasi menunjukkan penurunan tajam dalam ketebalan dinding arteri. Mereka yang tidak bermeditasi menunjukkan peningkatan ketebalan. Kesimpulan ini cukup dramatis. penawaran meditasi pengurangan 11% potensi risiko serangan jantung dan mengurangi risiko stroke sebesar 8-15%.

Meditasi juga bermanfaat untuk pikiran kita. Ini mengajarkan kita untuk lebih mengontrol pikiran kita. Ini memberi kita kemampuan untuk menenangkan pikiran negatif yang dari waktu ke waktu.

Sebuah studi 2007 yang berjudul “pelatihan Mental mempengaruhi sumber daya yang terbatas Distribusi otak” PLoS Biology, menunjukkan bahwa meditasi yang sering mengarah ke peningkatan rentang perhatian.

Sebuah studi 2008 yang berjudul “The regulasi saraf sirkuit saraf dengan pengalaman kasih sayang meditasi Effect” di PLoS One, menemukan bahwa mereka yang bermeditasi memiliki tingkat lebih kuat di daerah otak yang berhubungan dengan empati .

Melalui meditasi, konsentrasi yang lebih baik, spontanitas dan kreativitas, kebahagiaan dan kedamaian batin diperoleh. Aktor ini menderita efek dari meditasi pada tangan pertama kreativitas selama kelas akting. Setiap kali mereka menggunakan keinginan mereka untuk membuat, pertama bermeditasi. Pada awalnya mungkin tampak aneh, tapi hasilnya luar biasa. Kreativitas membanjiri ke permukaan dan pikiran bebas dari kabel.

Akhirnya, meditasi dapat membantu menemukan tujuan hidup kita. Sebuah mengubah perhatian kita ke dalam, dan fokus hanya pada keberadaan kita sendiri untuk jangka waktu yang panjang, meditasi dapat membantu kita memperoleh perspektif baru dalam hidup itu tidak terhambat oleh titik egois kita sendiri pandang. Jika Anda memiliki pertanyaan yang sangat filosofis: “Siapakah aku” Tidak ada cara yang lebih baik daripada melalui meditasi.

Namun, banyak manfaat dari meditasi. Ada banyak situs lain yang menggambarkan meditasi dan bagaimana dapat membantu. Mari kita mulai belajar.

Artikel terkait : Keuntungan Dari Meditasi